Membangun Jaringan PC Cloning menggunakan Software Winconnect

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Membangun Jaringan PC Cloning menggunakan Software Winconnect..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Lagi puyeng nyari Referensi Contoh Program RPL buat Teknik Informatika? Tenang sob,,, coba deh buka situs ini www.bunafit-komputer.com ga bakal puyeng lagi deh!!!!

Aplikasi Text To Speech (TTS) Berbahasa Indonesia sebagai Pembaca Sms

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Aplikasi Text To Speech (TTS) Berbahasa Indonesia sebagai Pembaca Sms..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Bingung, Pusing, Puyeng nyari Referensi contoh Program Multimedia buat anak Teknik Informatika!!!!!! hmmm,,, gampang bgt tuh obat nya,, tinggal klik z situs  www.bunafit-komputer.com coba z!!

Simulasi Sistem Pengontrolan Daya Listrik menggunakan Programmable Peripheral Interface

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Simulasi Sistem Pengontrolan Daya Listrik menggunakan Programmable Peripheral Interface..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Yang lagi bingung muter2 nyari Referensi contoh Program RPL untuk Teknik Informatika,,,, nih di kasih solusi di www.bunafit-komputer.com ga bingung lagi kan??

Pembangunan Aplikasi Perangkat Lunak Akuntansi Realisasi Anggaran Pemerintahan Daerah Tingkat 2

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Pembangunan Aplikasi Perangkat Lunak Akuntansi Realisasi Anggaran Pemerintahan Daerah Tingkat 2..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Bengong mikirin Referensi contoh Program RPL untuk Teknik Informatika!!! ga usah bengong dong cari z nih di situs www.bunafit-komputer.com

Pengembangan Perangkat Lunak Pengolahan Tera, Tera Ulang dan Kalibrasi Berbasis Client Server

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Pengembangan Perangkat Lunak Pengolahan Tera, Tera Ulang dan Kalibrasi Berbasis Client Server..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Sob lagi butuh Program Multi User/ CS ??? dateng za ke situs nya www.bunafit-komputer.com

Sistem Pencegahan Flooding Data pada Jaringan Komputer

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Sistem Pencegahan Flooding Data pada Jaringan Komputer..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Lagi nyari Referensi contoh Program RPL ya buat anak Teknik Informatika!? tenang langsung za nih di situs www.bunafit-komputer.com

Sistem Informasi Pengarsipan Berbasis Animasi

March 21, 2011 Leave a comment

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Sistem Informasi Pengarsipan Berbasis Animasi..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Sob butuh Referensi Program Multimedia?? langsung za g usah bingung klik z di situs www.bunafit-komputer.com

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.