Home > Aplikasi Jaringan > Browsing Orang yg Memberi Lisensi pada Jaringan Area Lokal Tergantung pada Kelompok Pengguna Dikonfigurasi Account: Diimplementasikan menggunakan Linux Redhat 8.0 Server

Browsing Orang yg Memberi Lisensi pada Jaringan Area Lokal Tergantung pada Kelompok Pengguna Dikonfigurasi Account: Diimplementasikan menggunakan Linux Redhat 8.0 Server

March 10, 2011

Lagi ambil Tugas Akhir (TA) / Skripsi / Tesis ?, Anda tertarik mengambil judul Browsing Orang yang Memberi Lisensi pada Jaringan Area Lokal Tergantung pada Kelompok Pengguna Dikonfigurasi Account: Diimplementasikan menggunakan Linux Redhat 8.0 Server..? Silahkan Call kami, programer dari RumahKode siap membantu.

Biaya pembuatan programnya adalah Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.500.000,- (atau biaya menyesuaikan kerumitan dan layanan fasilitas yang diminta), jangka waktu pembuatan adalah 4 minggu atau 1 bulan, atau tergantung banyaknya antrian.

Kami juga memberikan Private Khusus (face to face/ tatap muka) dengan kasus aplikasi yang sedang Anda ambil, biayanya adalah Rp. 100.000,- / pertemuan (1,5jam), di Yogyakarta.

Untuk lebih jelas, hubungi kami aja di :

  • 0852 9087 6886 (AS)
  • 0877 3821 2444 (XL)
  • 0857 4342 3523 (IM3)

Suport by : Bunafit Komputer (Komunitas Programer dan Penulis Buku IT di Yogyakarta untuk Elex Media Komputindo, Gava Media, MediaKita, Alif Media, dll)

Buat yang sedang bingung nih nyari Program RPL langsung za deh datengin nih situs www.bunafit-komputer.com

 

%d bloggers like this: